Tuesday, November 27, 2007

... seminggu yang cukup melelahkan...

Hari ini harus dilalui dengan "semangat" ... setelah teler selama dua hari. Kemarin, jadwalnya bangun, makan, sholat dan tidur .... hehehehe.

Cukup sangat penat, waktu yang aku lalui minggu lalu, hampir setiap harinya terdapat jadwal kerja yang tertulis memenuhi jam demi jam di dalam PDA-ku...mulai senin, aku harus bangun jam 3 pagi, mengejar pesawat yang berangkat tepat habis subuh dari KLIA. Sejurus tiba di kota Bengawan Solo, mas Pribadi, sudah menjemput untuk terus "meluncur" ke tempat kerjaku disini.

Mulai hari itu, aku lalui dengan persiapan presentasi kerja kami di Jakarta, sehingga hari Rabu sore, saatnya kami berangkat ke Jakarta dari Adisucipto. Bergabung dengan para petinggi pusper: pak Surya dan pak Jojok ... yang telah standby di sana. Kami harus mengkompilasi bahan kerja kami untuk monoting itu. Dua hari, waktu dilewatkan di Jakarta untuk kerja monitoring CAREPI kami ... diskusi yang amat menarik, masukan yang cukup berharga bagi kemajuan penelitian "pusper" kami tentang energi. Pertemuan diakhiri dengan suatu outlines kerja yang cukup padat di tahun 2008, .. Yuuups....siap kerja lagi..."bertempur dan maju"....ujar kami.

Thanks to pak Surya, pak Jojok dan pak Rahmat ... satu tim CAREPI Jogja-Jateng kita yang solid...maju terus. Juga untuk bu Lilies, thanks for your financial supportnya...hehehehe.

Di Jakarta, aku bertemu dengan mahasiswaku dulu, ketika mereka menyelesaikan S-1 di tempatku bekerja. Sari, Tanto dan Kin... nama sapaan akrab mereka. Pertemuan kami yang pertama, setelah mereka lulus beberapa tahun lalu...Aku sangat senang mendengar kabar mereka yang telah bekerja di beberapa perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia. Diskusi kami malam itu cukup hangat, seputar lulusan universitas, kualitas pembelajaran, materi jalan terbaru, kondisi sekolah kami, moral dan etika dalam pekerjaan dan sebagainya... Pertemuan kami akhiri pada malam itu, dengan salam, semoga ada kesempatan bagi kami untuk bertemu dan berdikusi mengenai banyak hal tentang kami...dan tentunya ilmu dan yang bermanfaat.

Satu hal lagi yang penting, ... thanks to Sari, Tanto dan Kin untuk hadiahnya yang sangat baik, menarik dan bermanfaat bagiku....Honestly, aku dah pernah "mau" baca buku tersebut, tapi nggak ke-sampai-an, hehehehe (karena keburu pilih buku laennya) ... jadi kebetulan banget...kebetulan yang bertuah ! thanks so much. I like that book.

Sore hari Jum'at, aku meluncur dengan Soluna bersama kawan sesama CAREPI dari Bandung... satu jam lima puluh menit waktu efektif perjalanan kami dari Jakarta ke Bandung ... huhuhuuuuu...full speed. Sesampainya di Bandung, sapaan teh Sussy dan kang Elan, memenuhi microphone PDA-ku...welcome to Bandung mas...sapa akrab mereka. Esoknya, seharian penuh aku lewatkan untuk berdiskusi mengenai seismik di kantor mereka...hingga sore harinya, bersama kang Elan, Desy, teh Sussy ... kami bergerak meluncur ke Pasar Baru, dan kawasan FO lainnya di Bandung. Belanja deh....hehehehehe.

Lewat media ini, aku ingin ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kebaikan kang Elan, teh Sussy dan Desy yang telah menemani aku selama di Bandung, memberikan fruitfully service sepanjang perjalanan malam itu ... atas obrolan yang sangat friendly dan diskusinya yang menarik. keep in touch ya...

Perjalanan padat minggu lalu aku akhiri di Bandara Bandung, bersama pesawat Boeing 737-300 salah satu perusahaan penerbangan, aku kembali menapakkan kaki ke LCCT KLIA Malaysia... Sayang Haya dan Bunda, ayah pulang ... (dan welcome back as well to my works....hehehehehe)

No comments: