Tuesday, October 2, 2007

Selamat Ulang Tahun Cinta ...

Tulisan ini merupakan bagian ekspresi kasih sayangku kepada keluargaku khususnya isteri tersayang. Tentunya aku sadar bahwa ekspresi ini bukan suatu bentuk yang mampu menyerupai nilai kasih sayang yang sebenarnya. Karena kasih sayang adalah anugerah dan ciptaan Illahi Robbi yang tak pernah bisa dinyatakan dalam untaian pena, keindahan ucapan dan butiran sajak.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat Ulang Tahun Cinta ...

Dua hari lalu, tepatnya 29 September 2007, merupakan hari kelahiran isteriku, Rika Nuraini. Tanda kesyukuran atas nikmat usia ini kami panjatkan dalam do'a dan diwujudkan melalui usaha kami untuk mensyukurinya dalam tingkah laku.

Usia memang terus bergerak...masa lalu sudah bukan milik kita lagi ... ia hanya tinggal kenangan dan cerita saja. Tak akan pernah mundur dan kita mengulangnya kembali ... ;namun masa lalu adalah catatan berharga bagi kami, sebagai lembaran cerita lalu yang bisa terpetik darinya suatu hikmah dalam menjalani kehidupan, insyaAllah.

Masa depan dari usia kita, masih bukan milik kita, entah bisa atau tidak kita melampauinya. Namun untuk menyongsongnya, kita diberikan nikmat oleh Allah untuk merencanakannya ... mengelolanya sehingga kita bisa mempersiapkan diri yang terbaik untuk langkah esok...kita torehkan sebaris, dua bahkan lebih ... cita-cita dan harapan.

Dan waktu kita adalah hari ini ... saat ini ... dan detik ini..., tentunya senantiasa kita usahakan agar jangan terlepas dari kerahmatan Illahi dan ridho'Nya.

Bunda Haya, ... aku dan anak kita "haya", senantiasa berdoa... Semoga diusia yang semakin bertambah, Allah selalu memberi keberkahan dalam usiamu, senatiasa ditambahkan keimanan ,panjang umur, diberikan kekuatan dan kesehatan, dan bersama kita bisa menjalani kehidupan ini dalam ridhoNya...Amien. Tak ada hadiah yang bisa kami berikan kepadamu, selain kasih sayang kami untuk senantiasa bersama, dalam keluarga ini ... untuk kehidupan ini.


Happy birthday...........

Salam sayang dari kami... "ayah dan haya"

No comments: