Wednesday, September 26, 2007

"sepeda motor baru"

Horeeeeeeeeeee..."sepeda motor baru".

Naek..Naek....itu ucap haya, ketika serta merta kami masuk ke rumah dengan membawa hadiah istimewa untuknya...

Bulan ini, Haya diberi "hadiah istimewa", sebuah "sepeda motor - roda tiga" baru ... Hari Ahad lalu, kami berempat, pergi ke UKM, sembari menunggu bunda yang sedang menguji bahan kimia untuk penelitian tesis masternya di laboratoriumnya; Aku, "Haya" dan Nita ... menemani "Haya" untuk "exercise her new motorbike". Duh, lagaknya Haya dah kayak pembalap, hehehe...bahkan aku pun "ditabrak"-nya. Lihat tayangan foto dan video aksi Haya....









.... Naik motor ! ... Aduh susahnya..












... Aksi pengendara berbakat, hehehe ... Uuups, helmnya mana nak ?










...Sedikit berpose...Boleh dong ?



Yang terakhir ini..aksi dalam video !

4 comments:

ario said...

Wah.. hayanya lucu sekali...

Entar jadi pembalap lagi.. hehehe..

salam hangat dari Yogya..
semoga keluarga sehat selalu..

Sri Atmaja P. Rosyidi said...

terima kasih ... mas Ario, hehehehe...Haya sedang bersemangat naik motor...

salam hangat dan sukses selalu...

Anonymous said...

ao awak-awak sekalian.........met lebaran ya mas,mohon maap lahir bathin untuk semua khilaf yang sengaja maupun enggak...duh..duh...dunh...tuh sepeda apa motor yak!!!!!!gaya loh haya!!by the way,on the way,busway..kok nita mbem gitu!!kayaknya betah tuh!!poto ibu hamil mana?????????????akyu kan mau ngeliat,sebagai bahan perbandingan gitcu loh!!sekarang aku dah 7 bulan mba,dah naek 10kg,pokoke dah kayak lontong!!kemarin usg,hasilnya kayaknya namanya "SYADZA SHALOMASSHA LATIFAH RAHMI"turut doain yaaaaaa...semoga bener2 yang keluar "ASSHA"!!!kan jadi rame nanti rumah!!mosok kata dek andi,kalo anakku perempuan kudu ikut karate,takutnya nanti digigitin haya!!hehehe..oom item ade2 aje idenya!ups ya..puasaku cuma dpt 5hari,biasalah,alesannya bawaan bayi,pdhal aku yg g tahan laper!!apa lagi ya yg mo siceritain..oh iya,aku lg dijakarta skrang,lebaran pertama disini,besok lbran kedua br pulang!!...ya udah bae2 disana yo mba,mas,haya plus nita...take care!!!zaki_Dwi

Sri Atmaja P. Rosyidi said...

ok...makasih dik yuyun dan zaki, maaf, mas Sri baru bisa bales sekarang, kemarin nampaknya comment ini diblog oleh Blogger dan baru saya buka moderasinya tadi pagi. Amien, semoga Allah menjaga si kecil ASSHA, anakmu dan juga keponakan kami dalam kandunganmu dik...

salam hangat dari Bangi, Malaysia