Friday, August 10, 2007

Sudah Lama ...

Salam,

Sudah lama nggak pernah nge-blog lagi ... hampir dua bulan ini cukup disibukkan dengan berbagai urusan di Yogyakarta. Selain penelitian, saya harus menyiapkan beberapa progress report dan seminar pada akhir Juli lalu di universitas saya. Cukup melelahkan, namun Alhamdulillah semua itu bisa dilalui dengan baik....


Yuk nge-blog lagi, ....


Kangen sekali untuk berbagi kabar dan berita ... hari ini mungkin saat yang tepat untuk memulai lagi...


Sekarang saya sudah di Malaysia, kembali kepada pekerjaan rutin saya yaitu menyelesaikan pendidikan Ph.D., nggak terasa udah semester 4, hehehehe....tahun depan sudah 6 semester, berarti saatnya "show the result and discussion to Professor" , hanya tinggal 2 semester ini, saya harus "ngebut" mempersiapkan segalanya.
By the way, isteri saya pun sedang menyiapkan thesis masternya ... cukup sibuk. Bidang studinya adalah teknik lingkungan, mencoba untuk menganalisis BOD dengan beberapa teknologi terkini. Mmmm.... saya pun tidak tahu, apa itu.
Alhamdulillah, si kecil, sudah cukup tenang di rumah. Saya membawa pembantu rumah untuk menjaganya. Si kecil, "Haya" sudah mulai bisa berbicara, bahkan nggak mau diganggu jika sudah melihat acara kesayangannya "Pingue" satu miniseri-kartun mengenai hewan Pinguin yang ditayangkan di TV Satelit ASTRO. Ia sudah mulai merekam pembicaraan dan menirukannya...wah, cukup harus berhati-hati sekarang. Saatnya kami harus ikut memilih acara yang baik untuknya di siang hari. Sorenya, pasti ia mengajak jalan-jalan dan bermain di taman bermain dekat rumah. Kami sudah cukup "nyaman" dengan lingkungan kami...meskipun di sekitar rumah kami masih menjumpai "sedikit" kekurang senangan kami. Namun...Ok. masih dalam tahap "toleransi". Cinta kami sudah mulai gemuk lagi hehehe, kemarin ketika berlibur di rumahnya "Ati" (panggilan untuk nenek dari Ibu) dan "Umi" (panggilan untuk nenek Ibu mertua), hanya sempat kelelahan, ia sempat sakit diare dan batuk-batuk. Namun sekarang sudah sembuh, Alhamdulillah dan sekarang sudah "gendut" lagi. Maemnya sudah mulai lahap dan teratur, bahkan saat ini "Juss Buah" sudah menjadi santapan rutinnya sebelum tidur siang. Terima kasih "Allah Tuhan-ku..." ... atas rejekimu ia bertambah sehat, harapan atas do'a kami...Ya Allah, sholehkanlah akhlaqnya...amien.

2 comments:

Anonymous said...

AsS..
buku tamunya udah raib ya pak?
wah.. Haya, lucu sekali.. mirip bapak.. semoga sehat selalu, dan harus jadi wanita Sholeha+cerdas... Amiin...

Good Luck untuk studi dan pekerjaannya...
semoga keluarga bapak sehat selalu..
Semangaat..

BTW>. saya sudah informasikan lowongan RA ke beberapa kakak angkatan.. tapi koq ga ada yang minat.. ? ada dari UMY ga pa?
salam hangaat...

Sri Atmaja P. Rosyidi said...

Terima kasih mas Ario,

Wa'alaikum salam.

Terima kasih atas do'anya semoga Allah mendengar dan mengabulkannya Amien.

Semoga kesuksesan dan kesehatan juga Allah berikan untuk mas Ario dan keluarga.Amien.

Buku Tamu-nya memang baru "raib", saya belum sempat tambahkan dalam blog ini lagi, kemarin waktu ganti template saya lupa save...hehehe. BTW it will come soon.

Utk RA, memang belum ada yang mendaftar, saya harapkan dari Alumni, namun belum ada yang berminat. Masih ada waktu hingga akhir bulan ini,tolong sebarkan ke rekan2 mas Ario atau temen2 lainnya (luar UMY juga boleh), yang penting coba dulu, nanti kami (tim) akan menyeleksinya.

TQ, wassalam.