Friday, July 4, 2008

Kado untuk Isteriku di Milad Pernikahan Kami

Terima kasih 'tuk Isteriku tersayang ...

Hari ini, tepat 5 tahun lalu, bersamaan juga pada hari Jum'at di tahun 2003, aku melangsungkan pernikahanku dengan wanita cantik yang telah Allah anugerahkan kepada kehidupanku ... Rika Nuraini, namanya. Dia wanita terbaik yang Allah telah pilihkan untukku ... telah setia bersamaku dalam suka dan duka, tangis dan tawa, sedih dan gembira....bak pepatah...sepirih makan berdua, serumah berteduh berdua. Dengan niat menjalankan perintah Illahi dan sunnah nabiNya, kami bergandengan tangan dan sekuat usaha membina bangunan rumah tangga kami ...

Lima tahun ... masih usia pendek, namun tidak lah sangat singkat, kami telah banyak "belajar" untuk saling memahami perasaan masing-masing, belajar menghargai, belajar berkomunikasi dan tentunya yang paling penting, senantiasa berusaha belajar membentuk rumah tangga yang di-idealisme-kan oleh agamaku, islam.

Dalam pernikahan kami, Allah telah lahirkan satu puteri tercinta kami, "Haya". Seorang puteri yang cantik yang mewarnai kehidupan rumah tangga kami ... Seperti arti dalam namanya, ia bagaikan bunga dalam rumah tangga kami. Syukur kami panjatkan kepadaMu ya Allah...nikmat dan amanah puteri ini sangat kami rasakan dalam ruang hati kami.


Dan hari ini dalam do'a ... yang kupanjatkan...aku meminta setulusnya dan mengharapkan belas kasihanMu ya Allah ...

Ya Allah ... kekalkan keluarga kami dalam talian rahmatMu. Lindungilah aku dan
keluargaku dari kenistaan, sifat munkar dan fasiq. Bimbinglah aku dan keluargaku
untuk selalu menjadi hamba-hambaMu yang ta'at.
Terima kasih isteriku, cintaku, Bunda Haya....engkau telah menemaniku dengan setia.

Kejujuranmu, kesedihanmu, tawamu, kesetiaanmu dan kehadiranmu menjadi semangatku untuk berjalan bersama membina rumah tangga ini ...

Terima kasih Hayaku, engkau hadir untuk lebih mewarnai rumah tangga ini ... insyaAllah kami akan menjagamu, mengasuhmu dan mendidikmu sesuai dengan amanahNya yang telah diberikan pada kami.

Semoga Allah memberikan rahmatNya untuk keluarga kita...

Love U ...

No comments: