Monday, June 4, 2007

Extremely Busy

Hari ini, tanggal 4 Juni, hari senin yang cukup melelahkan. Hampir semua kerja dan rencana riset saya untuk 2 bulan ke depan harus disiapkan. Besuk pagi, harus terbang kembali ke Jakarta untuk mengurus Visa bagi memasuki negara Eropa untuk akhir bulan ini.

Hari ini ... berbagai dokumen riset harus disiapkan, entah yang proposal, surat peminjaman peralatan seismik, surat penggunaan bahan habis pakai, surat rekomendasi Prof. untuk memasuki luar negeri dengan membawa set peralatan seismik, dokumen visa yang kurang, buku perpustakaan, set up Harmonie, call PPS untuk travel grant, mengirimkan set dokumen letter of consent untuk pak Surya di Yogya, hubungi Prof.Prakash untuk hasil review paper....aduh masih banyak lagi, ihik ihik ihik....serasa waktu cepat sekali...baru duduk, tak dirasa sudah sore menjelang. Alhamdulillah, beberapa pekerjaan telah selesai namun ada yang masih tertinggal...semoga urusan di Jakarta cepat selesai dan bisa menyiapkan sisa-sisa kerja ini dengan baik.

Huuuh...walaupun capek...tapi besuk aku pulang hehehehehe

1 comment:

Sri Atmaja P. Rosyidi said...

Thank you for visiting my blog, I already visit your blog: Camiseta Personalizada. However, please leave the comment in English, it is better for me to understand your message/comment.By the way, your T-shirt is interested.